Galeri

SOSIALISASI INPRES NOMOR 2 TAHUN 2013

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

MicrosoftInternetExplorer4

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

PRESS RELEASE

NO 156/10/XII/2013

Lolak 3 Desember 2013.

Dalam rangka mewujudkan stabilitas daerah menjelang pemilihan umum tahun 2014 di kabupaten Bolaang mongondow pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, maka  dilakukan sosialisasi INPRES Nomor 2 tahun 2013, tentang penanganan gangguan keamanan dalam negri dan penanganan konflik sosial. Subtansi pokok INPRES ini  adalah bagaimana menangani gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam negri secara terpadu juga mengatur hal- hal pengambilan langkah yang tepat, tegas ,dan proporsional, untuk menangani tindak kekerasan, dengan tetap mengedepankan aspek hukum dan nilai-nilai hak asasi manusia.

Kegiatan sosialisasi ini digagas oleh Pemkab Bolmong bekerja sama dengan Polda Sulut yang berlangsung di ruang rapat lantai II kantor Bupati ,Selasa 3 Desember 2013.

Bupati Hi Salihi Mokodongan dalam sambutannya saat membuka acara ini mengatakan, “Sinkronisasi dan harmonisasi kebijakan dalam upaya meningkatkan suasana kondusif, untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di daerah harus terus ditingkatkan, dalam menghadapi pemilu legislative dan pemilihan presiden tahun 2014 mendatang. Respon secara cepat dan damai semua masalah di dalam masyarakat, yang berpotensi menimbulkan konflik sosial, guna mencegah lebih dini terjadinya tindak kekerasan”.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati, Sekertaris daerah, Para Assisten, Staf Ahli, Para pimpinan SKPD, Camat, Kapolsek, Danramil,serta PNS di lingkungan Pemkab Bolmong.

Sosialisasi INPRES Nomor 2 tahun 2013 ini menghadirkan AKBP  Heri Kolondam SH selaku narasumber, yang menjabat Kasubdit Pembinaan dan Penyuluhan Polda Sulut.

Demikian berita Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kepala Bagian humas

Mourin Vivi Rottie S.STP

Tinggalkan komentar