Galeri

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Berakhir. 40 Peserta Dinyatakan Lulus

Press Realease
No : 96/10/VI/2013

Bupati yang di wakili Ass III Dra Hj Ulfa Paputungan menanggalkan Kartu Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Bolmong sekaligus menutup pelaksanaan Diklat di Hotel Tamasya Kotamobagu Kamis 27 Juni

Lolak, 26 Juni 2013 – Bupati Bolaang Mongondow yang diwakili Asisten Adminstrasi Umum Sekdakab Bolmong Dra Hj Ulfa Paputungan resmi menanggalkan kartu peserta Pendidikan dan Pelatihan kepemimpinan Tingkat IV di lingkungan Kabupaten Bolaang Mongondow pola kemitraan dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sulut Tahun 2013. Kegiatan ini resmi berakhir kamis (27/6), setelah selama 43 hari seluruh peserta yang berjumlah 40 orang mengikuti diklat dan dinyatakan lulus. Teguh Haryanto A.Mg SPd S.ST dinyatakan sebagai peserta yang memperoleh nilai terbaik, diikuti oleh Steven Tandayu SE dan Rahmat I. Makalalag SH MH.

Selain itu peserta diklat juga menyerahkan Hasil Kerja Angkatan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV kepada Bupati dan disaksikan Drs A D C Sambur yang mewakili Kepala Badan Diklat provinsi Sulut, sebagai rekomendasi penyusunan program di Bidang Asset Daerah pada DPPKAD, Dinas Kehutanan dan perkebunan serta Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bolaang Mongondow.
Diklat ini dilaksanakan berdasarkan Surat Kepala Badan Diklat provinsi Sulut Nomor 890/3131/diklat tanggal 26 maret 2013 dan SK Bupati Nomor 86 tahun 2013 tanggal 28 Maret 2013, diikuti 40 orang peserta yang telah menduduki jabatan eselon II dan IV lingkup pemkab Bolmong mulai 21 mei hingga 27 Juni 2013.
Sambutan pemerintah yang dibacakan Dra Hj Ulfa Paputungan menyampaikan, terimakasih kepada pemerintah provinsi Sulut melalui badan diklat yang telah bermitra dengan Pemerintah Bolaang Mongondow dalam pelaksanaan diklat ini.
Paputungan menuturkan, Meski peserta diklat pim IV telah menyelesaikan bagian akhir dari proses pendidikan dan pelatihan, namun semua pembekalan yang di peroleh diharapkan agar dapat diterapkan dan dilaksanakan sesuai tugas pokok dan fungsi yang ada sehingga diklat mampu menghasilkan aparatur berkualitas serta mencapai sasaran dengan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini seuai tujuan diklat kepemimpinan, untuk menciptakan kesamaan visi dan dinamika pola pikir, dengan sasaran untuk mewujudkan PNS yang memiliki kompetensi serta kematangan sikap sesuai prasayarat jabatan.
Demikian Berita Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.
Kepala Bagian Humas

Mourin Vivie Rotie S.STP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s