Galeri

Semua Tergantung Kelengkapan Berkas

                                                        Press Realease
No : 374/10/X/2012

Lolak, 5 September 2012.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Amri Arief SE  meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah –SKPD agar senantiasa memperhatikan berbagai kelengkapan administrasi, pada saat melakukan pencairan. Hal ini perlu dilakukan agar tidak terjadi penyimpangan yang justru merugikan. Demikian diungkapkan Amri Arief SE  kemarin dikantornya. Menurut Amri pihaknya tidak pernah memperlambat ataupun menahan proses pencairan yang di lakukan oleh setiap SKPD, sebab hal tersebut justru memberikan dampak yang kurang baik terhadap proses penyelenggaraan kegiatan di instansi tersebut, hingga berdampak juga pada serapan anggaran di tiap SKPD yang tidak maksimal. olehnya Amri berharap agar berbagai kelengkapan adminstrasi yang menjadi syarat utama pencairan bisa dipenuhi.
“Kami senantiasa membuka diri kepada setiap SKPD untuk datang meminta penjelasan berkaitan dengan pengurusan administrasi keuangan yang diajukan, dan tidak ada niat sama sekali untuk memperlambat proses pencairan tersebut” tegas Amri.
Lebih lanjut Amri menuturkan pihaknya senantiasa mengajak semua SKPD untuk melakukan evaluasi bersama, sehingga bisa menghindari adanya penyimpangan yang bisa saja terjadi dalam proses pencairan anggaran.
“jika tidak sesuai dengan prosedur maka itu adalah penyimpangan” ungkap Amri.
Demikian Berita Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.
Kepala Bagian Humas Setdakab Bol-Mong

Sitti Rafiqah Bora SE.
Nip : 19700903 199903 2 002

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s