Galeri

Momentum Satu Tahun Kepemimpinan BERSATU Gelar Dzikir dan Doa Bersama Serta Ibadah Syukur Oikumene

Press Realease

No : 335/10/VII/2012

Lolak, 16 Juli 2012

16 Juli 2011  merupakan momentum yang tak akan pernah terlupakan, di benak seluruh masyarakat Bolaang Mongondow. Dihari tersebut, pasangan yang akrab disapa “bersatu (Bersama Salihi Tuuk)” resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara, Dr S. H. Sarundajang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow periode 2011-1216. Senin kemarin 16 Juli 2012, genap sudah 1 tahun kepemimpinan Bupati Salihi B. Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk STh, yang telah membawa perubahan bagi kemajuan Bolaang Mongondow sebagai daerah yang dikenal dengan Indonesia mini serta merupakan daerah lumbung beras Provinsi Sulawesi Utara.
Momentum setahun kepemimpinan “Bersatu”, ditandai dengan berbagai kegiatan, yakni jalan sehat dan senam bersama, penanaman satu milyar pohon yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati Hi Salihi B Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny R. Tuuk STh, Plt Sekretaris Daerah Bol-Mong Drs Farid Asimin MAP serta Ketua Tim Penggerak PKK Ny Hj. R Mokodongan-Dilapanga di kompleks perkantoran Bupati, penandatanganan prasasti PNPM Mandiri Pedesaan, serta dilanjutkan dengan pemaparan evaluasi program/ kegiatan selama 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah-SKPD di ruang rapat Setdakab Bolmong.
Selanjutnya sebagai wujud syukur atas setahun perjalanan pemerintahan “Bersatu”, juga digelar Dzikir dan doa bersama bagi yang beragama muslim bertempat dipelataran kantor Bupati yang di pimpin oleh Al Ustadz Hi Yusuf Dani Pontoh, SAg, MH. Sementara bagi yang beragama Nasrani menggelar Ibadah Syukur Oikumene di Gereja Imanuel GMIBM Lalow, yang dipimpin Pdt Christin Raintama-Pangguliman.
Seluruh rangkaian kegiatan setahun kemepimpinan “bersatu” ditutup dengan Syukuran dan Do’a menyambut Marhaban Ya Ramadhan bertempat di rumah kediaman Bupati Bolaang Mongondow yang dilaksanakan sesudah ba’da sholat Isya.
Doa syukur yang berlangsung khidmat, senantiasa memberikan motivasi dan harapan bagi pemimpin pilihan rakyat ini, untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Bolaang Mongondow.

Demikian Berita Pemerintah daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kepala Bagian Humas Setdakab Bol-Mong

Hj. Sitti Rafiqah Bora SE.
Nip : 19700903 199903 2 002

Tinggalkan komentar