Galeri

Bupati Hadiri Deklarasi Gerakan Anti Mabuk dan Pencanangan Program “Brenti Jo Bagate” Serta Pemusnahan Ribuan Miras di Mapolda Sulut.

PRESS RELEASE
NO.308/10/V/2012

Lolak, 30 Mei 2012. Ribuan botol, kantong dan Galon Minuman Keras (Miras) dimusnahkan di halaman Mapolda Sulut pada hari rabu 30 Mei 2012. Pemusnahan miras ini dilaksanakan serangkaian dengan Kegiatan Hut Bhayangkara yang ke-66 serta dalam rangka pencanangan Program Polda Sulut dengan slogan “Brenti Jo Bagate” dalam acara ini juga seluruh elemen masyarakat yang ada di Sulawesi Utara sepakat mendeklarasikan dan mendukung program Polda Sulut tersebut, Deklarasi Gerakan Anti Mabuk ini dibacakan langsung oleh Pdt. Billy Johanes yang mewakili seluruh elemen masyarakat dan selanjutnya diserahkan kepada Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Dicky D. Atotoy.
Sebelum melakukan pemusnahan ribuan miras ini Kapolda Sulawesi Utara melakukan pencanangan Program Anti Mabuk dengan melakukan penekanan tombol pembukaan selubung slogan “Brenti Jo Bagate” bersama Bupati dan Walikota serta unsur FKPD provinsi Sulut.
Kapolda Sulut dalam sambutannya menyampaikan bahwa program “Brenti Jo Bagate” ini akan dilaksanakan dari pelosok-pelosok pedesaan hingga ke perkotaan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan Kamtibmas Mapalus yang saat ini sudah dan sedang dilaksanakan di Bumi Nyiur Melambai tercinta. Kapolda juga mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait untuk bersama-sama menyukseskan program ini.
Dari hasil razia yang dilaksanakan selama tahun 2012 berkaitan dengan Kamtibmas Mapalus Polda Sulut berhasil menjaring cap tikus sebanyak 30.931 botol, 7.431,83 liter, 114 plastik kantong besar dan 10.460 miras berbagai merek. Sedangkan dari Bolmong Raya sendiri dari hasil operasi yang dilakukan Polres Bolmong terjaring sebanyak 17.544 galon dan kantong plastik serta 2000-an krat miras merek lain.
Bupati Bolaang Mongondow sangat mengharapkan agar program “Brenti Jo Bagate” ini di Bolmong mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk terciptanya suasana Kamtibmas sehingga kita dapat melaksanakan segala bentuk tugas dan tanggung jawab kita dengan sebaik-baiknya.
Demikian pemberitaan Humas Pemkab Bolaang Mongondow.

Kepala Bagian Humas

Hj. Sitti Rafiqah Bora, SE
Nip.19700903 199903 2 002

One response to “Bupati Hadiri Deklarasi Gerakan Anti Mabuk dan Pencanangan Program “Brenti Jo Bagate” Serta Pemusnahan Ribuan Miras di Mapolda Sulut.

  1. brenti jo bagate program yang sangat bagus skali harus di dukung oleh semua pihak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s